Family Park

waterark1.jpg

Family Park dilengkapi dengan bervariasi fasilitas olahraga berstandar internasional bagi kepuasan dan kesehatan warga CitraGran. Ada fasilitas baru dan wajah baru yang lebih modern, seperti multi-structure.

Sekolah

Pendidikan Anda terjamin dengan tersedianya sejumlah sekolah berkualitas di sekitar CitraGran. Di antaranya adalah Sekolah Tiara Bangsa, Bunda Hati Kudus, SLTP Kristen Ketapang III dan Sekolah Global Mandiri.

Mall, Sentra Niaga dan Hotel

DSC_0621

Mal CitraGran  yang dilengkapi dengan Hypermart, Toko Buku Gramedia dan Anchor ternama lainnya serta di lengkapi pula adanya hotel 100 kamar. Temukan kebutuhan keluarga dalam Mall dan sentra niaga yang lengkap dan nyaman, serta dekat dengan lokasi hunian Anda.

Restoran

restoran.jpg

Berbagai restoran yang menyajikan makanan berselera tinggi juga dihadirkan dalam lingkungan eksklusif CitraGran. Mulai dari makanan Barat, Jepang, China, sampai makanan Sunda tersedia untuk Anda coba.

Fitness Centre

fitness.jpg

Tetap sehat dengan fitness centre CitraGran. Tersedia berbagai alat fitness yang lengkap dan canggih, untuk mendukung gaya hidup Anda yang sehat dan teratur.

Spa

spa.jpg

Manjakan diri Anda dengan bersantai di spa dan pusat perawatan tubuh, serta nikmati pelayanan profesional yang penuh kenyamanan.

Kolam Renang

kolam-renang.jpg

Luangkan waktu berenang bersama keluarga di kolam renang CitraGran yang dikelilingi pemandangan yang indah. Penjaga kolam renang siap sedia jika dibutuhkan.

Tennis Court

tenes.jpg

Latihlah permainan Anda di Tennis Court yang kami sediakan sesuai standar dan kualitas internasional.

waterpark

Categories

Terletak di tengah sejuknya kawasan perbukitan Cibubur, CitraGran adalah salah satu produk perumahan dari Grup Ciputra. Pengalaman demi pengalaman sebagai pengembang telah membuat Grup Ciputra semakin memahami kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui CitraGran, Grup Ciputra siap menyajikan hunian yang ideal dan eksklusif bagi seluruh anggota keluarga. Sebagai cikal bakal kota internasional Cibubur, perumahan CitraGran dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik dan komersial yang dapat mendukung aktivitas masyarakat.

POLLING

TESTIMONIAL

waterpark Ibu Reni warga Terrace Garden (Blok G32 No. 28 ): "Awalnya saya pilih CitraGran karena aksesnya yang bagus dan model rumahnya yang cocok dengan selera saya. Selain itu, saya juga merasa nyaman dengan lingkungan yang dikelola dengan baik oleh developer. Dan setelah saya menghuni, ada perasaan lebih ketika saya mendapati hubungan ketetanggaan antar warga ternyata sangat baik. Setiap pagi sebelum berangkat ke kantor, saya pasti saling sapa dengan tetangga. Terlebih lagi setiap saat ada pamwas dan security yang rutin keliling kompleks, sehingga saya merasa aman meninggalkan rumah."

ARSIP

Add to Technorati Favorites
Add to Technorati Favorites
May 2024
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031