Sejak kelahirannya pada tahun 1997, CitraGran Cibubur sebagai salah satu dari Grup Ciputra, menjadi ikon kawasan Cibubur dengan luas 300 ha dan telah mengembangkan 22 cluster.

CitraGran Cibubur menyelaraskan Harmoni Alam dan Kehidupan serta Investasi yang menguntungkan. Memadukan konsep “one stop living” dimana semua kebutuhan terpenuhi mulai dari sebagai hunian asri, nyaman,aman, juga kemudahan mendapatkan kebutuhan pokok sampai dengan hiburan yang didukung area-area komersial (Mal Ciputra Cibubur dan sekitar 600 ruko) dan fasilitas yang memadai (family park, sekolah, tempat ibadah dll) serta sebagai tempat investasi yang sangat menguntungkan.

Mal Ciputra Cibubur @CitraGran telah beroperasi  dilengkapi dengan anchor tenant ternama seperti Hypermart, Matahari Department Store, Toko Buku Gramedia, Cinema XXI, Best Denki dan anchor ternama lainnya. Kami juga akan melengkapi dengan hotel bintang empat sekitar 110 kamar .

CitraGran Cibubur juga ditunjang dengan kemudahan akses baik dari dan ke Jakarta (feeder busway yang sudah beroperasi) maupun akses internal di dalam kawasan (4 mobil kawasan) dan 7 buah mobil Damri khusus Bandara Soeta-CitraGran dengan keberangkatan tiap satu jam sekali. CitraGran Cibubur dapat dicapai dari 3 Gerbang Tol, yaitu Gerbang Tol Cibubur, Gerbang Tol Cimanggis dan Gerbang Tol JORR 1 Jatiwarna.

Sebagai salah satu wilayah sub urban yang menopang ibu kota Jakarta, perkembangan Cibubur sangat pesat sehingga mendongkrang penjualan nilai tanah di CitraGran Cibubur, ditunjang dengan penambahan fasilitas baru seperti Mal Ciputra Cibubur dan Hotel Ciputra menjadikan nilai investasi di CitraGran Cibubur terus meningkat. CitraGran Cibubur mengalami kenaikan harga tanah yang signifikan dengan kenaikan lebih dari 100% dalam kurun waktu 1,5 tahun terakhir . Faktor ini yang menjadikan Citragran Cibubur sebagai tempat yang popular untuk berivestasi. Trend berinvestasi ini terus meningkat dikarenakan harganya yang masih terjangkau jika dibandingkan dengan sub urban lainnya sehingga Investor mendapat capital gain yang memuaskan.

Print

Kawasan ini pun termasuk mudah diakses dan cepat :
1. Melalui Tol Jagorawi yang mana dapat ditempuh dari pusat kota Jakarta kurang lebih 45 menit perjalanan melalui tol Jagorawi exit tol cibubur
2. Dari Depok pun hanya butuh waktu 20 menit untuk mencapai Cibubur.
3. Kota Bogor bahkan dapat dicapai melalui Cileungsi maupun jalan tol.
4. TOL JORR 1 ( Jakarta Outer Ring Road ) bagian selatan melalui tol
TB Simatupang dan Pondok Pinang dengan exit tol Jatiwarna.
5. Akan dibangun  ” Kereta LRT Cibubur-Cawang-Semanggi-Grogol Bakal Beroperasi 2018

Disadur dari portal detikFinance.com (Jumat,20 Maret 2015)
(klik di sini untuk link)

Hal tersebut akan berdampak positif pada perkembangan perumahan CitraGran yang terus berdedikasi untuk menjadi salah satu tempat tinggal paling nyaman dan bernilai investasi tinggi bagi para pemiliknya.


waterpark

Categories

Terletak di tengah sejuknya kawasan perbukitan Cibubur, CitraGran adalah salah satu produk perumahan dari Grup Ciputra. Pengalaman demi pengalaman sebagai pengembang telah membuat Grup Ciputra semakin memahami kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui CitraGran, Grup Ciputra siap menyajikan hunian yang ideal dan eksklusif bagi seluruh anggota keluarga. Sebagai cikal bakal kota internasional Cibubur, perumahan CitraGran dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik dan komersial yang dapat mendukung aktivitas masyarakat.

POLLING

TESTIMONIAL

waterpark Ibu Reni warga Terrace Garden (Blok G32 No. 28 ): "Awalnya saya pilih CitraGran karena aksesnya yang bagus dan model rumahnya yang cocok dengan selera saya. Selain itu, saya juga merasa nyaman dengan lingkungan yang dikelola dengan baik oleh developer. Dan setelah saya menghuni, ada perasaan lebih ketika saya mendapati hubungan ketetanggaan antar warga ternyata sangat baik. Setiap pagi sebelum berangkat ke kantor, saya pasti saling sapa dengan tetangga. Terlebih lagi setiap saat ada pamwas dan security yang rutin keliling kompleks, sehingga saya merasa aman meninggalkan rumah."

ARSIP

Add to Technorati Favorites
Add to Technorati Favorites
May 2024
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031